Personel Polsek Blang Mangat Patroli dan Sambang Masyarakat di Warkop Pada Malam Hari

Liputan12.com
LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Blang Mangat melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas dan menyambangi warga di warung kopi (warkop) di seputaran Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Selasa (24/1/2023) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat, Iptu Saprudin, SH, MH mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif atau pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Personel menyambagi warga yang sedang duduk di warkop, kemudian menyampaikan himbauan dan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, masyarakat diharapkan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pintanya.

Selain itu, kata Iptu Saprudin, masyarakat juga diminta agar tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum dan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya.

"Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Blang Mangat," pungkasnya.(Hs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama