Pengunjung Taman Kehati Mesuji Meninggal Tenggelam Ini penjelasanya

Liputan12.com
Mesuji - LIPUTAN12.COM
Taman Keaneka Ragaman Hayati (Taman Kehati) Kabupaten Mesuji Telan Korban,  salah satu pengunjung meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang difasilitas Taman Tersebut, Minggu 29 Januari 2023

Menurut informasi korban yang meninggal dunia seorang laki-laki yang bernama Tomy 19 Tahun beralamatkan Lempuing Oki Sumatra Selatan .

Menurut keterangan Kepala Desa Mekar Sari Sumardi korban dinyatakan meninggal setelah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ragan  Begawai Caram .

" korban yang tenggelam di Kolam Taman Kehati sudah meninggal dunia setelah di bawa ke Rumah Sakit Daerah Ragam Begawi Caram." Imbuh Kades.

" Kami sudah menghubungi pamong dan keluarga Tomy yang ada di OKI Sumatera Selatan , dan keluaraga akan segera datang mengurus jenazah untuk di bawa pulang." Tutup Sumarni.

Keterangan yang Sama di sampaikan juga oleh  anggota Polsek Tanjung Raya yang bertugas dan berada di Taman Kehati  mengatakan korban bernama Tomy umur 19 tahun yang beralamat Lempuing Oki Sumatra Selatan  dan jenazah sudah di bawa ke Rumah Sakit Daerah.

Disayangkan Hingga berita ini diterbitkan Pihak Taman Kehati Kabupaten Mesuji belum dapat dimintai keterangan. Dan hal ini Diduga Ada kelalayan petugas Taman kehati, 
LIPUTAN12.COM
 (UM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama