Patroli Dialogis di Rest Area 229 B, Polresta Cirebon Berikan Himbauan Kamtibmas

Liputan12.com


Liputan12.com| Cirebon,  -  Personel Gabungan Polresta Cirebon Polda Jabar bersama TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Cirebon melaksanakan patroli dialogis serta memantau kegiatan arus balik liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ( Nataru ) di Sekitar Pos Pelayanan Rest Area 229 B, Kabupaten Cirebon. 

Dalam kesempatan itu, Personel Polresta Cirebon menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon Iptu Moch. Fadholi, S.H., mengatakan, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Personel Polresta Cirebon yang bertugas di Posyan Rest Area 229 B, tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjaga situasi kamtibmas supaya tetap dalam keadaan kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022.


“Patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat serta antisipasi aksi-aksi, premanisme maupun kriminal lainnya saat arus balik Liburan Nataru, sehingga kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Iptu Fadholi juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, anggota juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga dan penumpang yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi, tutupnya.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama