Grand Opening Gita Cafe` & Resto Diresmikan Bupati Kuningan

Liputan12.com
Kuningan|Liputan12.com

Usaha Pembukaan resto dan cafe yang digeluti oleh Maman Kondang ini, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda Kuningan, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha UMKM di Kabupaten Kuningan. Demikian, disampaikan Bupati Kuningan Acep Purnama saat meresmikan Grand Opening Gita Café & Resto di Jalan Siliwangi dekat POM Cirendang , Minggu (22/1/2023).

“Selamat atas dibukanya Gita Café & Resto. Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi dan mendorong lebih cepat kemajuan UMKM serta mendorong UMKM untuk berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian,” katanya.

Lanjut di katakan Bupati Acep, ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya secara pribadi dapat hadir ditengah-tengah bapak/ibu semua, di sela-sela kesibukkan dalam menahkodai jalannya pemerintahan, saya dapat menyempatkan waktu di hari minggu yang juga bertepatan dengan perayaan imlek ini untuk menerima undangan dari pemilik gita cafe n resto kuningan. saya haturkan terima kasih karena telah mengundang saya untuk ikut serta membuka dan meresmikan operasionalnya salah satu tempat yang akan menambah khazanah per-cafean di kabupaten kuningan.

“Sekali lagi terucap ungkapan selamat kepada segenap manajemen dan kepemilikan Gita Café & Resto. semoga dengan dibukanya cafe dan resto ini dapat menambah simpul-simpul ekonomi ditengah masyarakat kita. semoga usahanya lancar, mendapat profit yang diharapkan dan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat kita” ucapnya.

Di Kesempatan yang sama, pemilik Gita Café & Resto, Maman Kondang sekaligus Owner MK Management menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bupati Kuningan Acep Purnama untuk menghadiri dan membuka Grand Gita Café & Resto sebagai bentuk dukungan Bupati terhadap UMKM di Kabupaten Kuningan.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama dari Bupati Kuningan beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran Gita Café & Resto mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga di sekitarnya dan Kabupaten Kuningan.” harapnya

( Andri Kaperwil )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama