Ambulan PD.Pujakesuma Asahan Di Duga Di Amankan Psuska Kisaran,Sekjen Isnanto Beri Komentar.

Ambulan PD.Pujakesuma Asahan Di Duga Di amankan Polsuska Kisaran, Sekjen Isnanto Beri Komentar.

       Liputan 12.com

Asahan - Sekjen PD Pujakesuma Asahan Isnanto gelar konferensi pers terkait  ambulance  PD.Pujakesuma Asahan yang di duga di amankan Polsuska Kisaran karena dugaan mengangkut besi rel kereta api, konferensi pers di cafe Rooftop Sangrila  jalan Cokroaminoto Kisaran kabupaten Asahan Sumatera Utara,Kamis 5 Januari 2023 sekira pukul 15.30 wib.

Menurut Isnanto Sekretaris PD  Pujakesuma Asahan yang di dampingi Ketua Sunardi S.Sos PD.Pujakesuma Asahan bahwa ada  mempunyai satu unit ambulance tahun 2015  yang selama ini  di gunakan untuk melayani semua lapisan masyarakat bukan saja dari suku Jawa melainkan suku yang lain kalau membutuhkan  kita layani,dan  ambulance di kelola untuk kepentingan sosial.

Baru beberapa hari kemaren ada oknum masyarakat meminjam ambulance yang katanya untuk mengantarkan keluarganya ke RS siantar dan kita berikan tanpa ada kita tanya langsung di berikan dan tanpa ada uang rental/sewa karena ini merupakan bentuk kepedulian PD.Pujakesuma untuk melayani masyarakat, dalam pengelolaan kita punya Ketua Harian dia lah yang mengelola untuk siapa masyarakat yang membutuhkan.

Namun pagi nya kita mendapat telepon dari polsuska kisaran tentang penggunaan ambulan PD Pujakesuma yang di dalamnya di duga di temukan potongan rel kereta api, tentunya kami sangat terkejut mendengar kabar tersebut.
Karena sebelumnya Ketua Harian Darmawanto  ada menelpon saya bahwa akan ada yang meminjam ambulance atas nama Hendra Gunawan alias Faisal warga sentang,ujarnya.

Ketika di tanya media apakah ambulance tersebut pemberian salah seorang oknum DPRD Asahan,Isnanto terkesan menutupi dan mengatakan kalau ambulance merupakan pemberian salah satu perusahaan,ucapnya.

Dengan kejadian ini merupakan musibah bagi kami selaku pengurus PD.Pujakesuma karena merupakan penyalah gunaan oknum masyarkat yang di berikan kepercayaan, intinya pengurus PD.Pujakesuma Asahan tidak ada keterlibatan.
Saya,sekretaris dan Ketua Harian jadi korban oknum masyarakat dan merasa di bohongi,pungkas Sunardi dan Isnanto kompak.(Li).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama