Pos Pelayanan Ops Lilin Toba Polres Dairi Gelar Test Urine Kepada Pengemudi Angkutan Umum

Liputan12.com
Sidikalang  
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM dalam rangka Ops Lilin Toba 2022 melakukan kegiatan Pengecekan Urine kepada para pengemudi kendaraan yang melintas di Pos Pelayanan Ops Lilin Toba tepatnya Di Pintu Masuk taman Wisata Iman Sitinjo, Senin (26/12/22).

Kegiatan dilaksanakan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba saat perjalanan mudik Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, khususnya para supir angkutan umum lintas kota/kabupaten dalam provinsi.

"Pengemudi bus yang melintas di depan pos, diberhentikan dan langsung diambil sampel urinenya untuk kemudian di tes oleh Satres Narkoba Polres dairi Beserta Dinas Kesehatan Dairi, yang dipilih secara acak," kata Wahyudi.

Dalam hal tersebut para personil Pos pelayanan Sitinjo juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna dalam mengantisipasi kemacatan lalulintas.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas selama masa mudik Nataru 2023 yang diakibatkan dari kelalaian supir angkutan umum yang mengkonsumsi narkoba atau obat-obatan terlarang.
Red|red05ss

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama