Perayaan Malam Tahun Baru Dan Harapan Warga Jakarta di Tahun 2023

Liputan12.com
Antusias Warga Di Kawasan Tugu Tani

Pada perayaan malam pergantian tahun 2023,sejumlah warga Jakarta menyampaikan harapan dan doa terbaik bagi kota tercintanya.

Ditemui di kawasan Tugu Tani,Jakarta Pusat, warga berharap,Jakarta akan semakin maju dan menjadi kota global.

Rahmat (38),warga Tebet,Jakarta Selatan, mengaku sangat bersyukur pada tahun ini bersama keluarga bisa merayakan momen pergantian tahun dengan suasana meriah seperti di kawasan Tugu Tani.

“Setelah dua tahun mengalami pandemi,sekarang kita bisa merayakan momen pergantian tahun dengan suasana lebih meriah dan seru."Ucapnya ditemui diselah waktu perayaan malam pergantian tahun,Minggu (01/01/23).

Rahmat berharap,ke depan Jakarta bisa dijadikan contoh bagi daerah atau kota lainnya di Indonesia.

“Besar harapan saya untuk Jakarta.Walaupun Ibu Kota Negara nanti akan pindah,saya berharap Jakarta bisa tetap menjadi pusat perekonomian dan mendukung kemajuan Indonesia."Imbuhnya.


Waktu yang sama,Wulan (38),warga Tebet,Jakarta Selatan,menjelaskan jika harapannya agar Jakarta semakin baik dan menjadi kota global,Saat ini saya sangat mengapresiasi keberadaan transportasi umum di Jakarta yang dinilainya sama seperti di kota-kota besar lainnya di dunia.

“Transportasinya sudah keren,lebih maju,aman dan nyaman,Saya juga berharap permasalahan Jakarta seperti kemacetan dan banjir bisa segera teratasi."Jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama