Dr. Ir. E. Herman Khaeron, M.si; Dewan RI Partai Demokrat serahkan bantuan 3 unit motor roda tiga, di Kecamatan Dukupuntang

Liputan12.com


Cirebon, - Liputan12.com| Herman Khaeron, Anggota Komisi VI DPR RI (baju biru) bersama istrinya dr.Hj.Ratnawati,M.kkk. ikut mendampingi dalam melakukan pemberian bantuan tiga unit motor roda tiga di Rumah Aspirasi Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon Propinsi Jawa Barat sebelumnya sering kali kunjungan di wilayah Cirebon dan Indramayu

Sebagai Anggota DPR RI Partai Demokrat daerah pemilihan Cirebon indramayu kota cirebon, sudah menjabat 3 periode
menyerahkan unit motor roda 3 secara simbolis kepada Lurah Sumber Budiyana, SE di rumah aspirasi Partai Demokrat Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Sabtu, 31/12/2022


Kehadiran Drs,Ir,E.Herman Khaeron M.SI. ke rumah aspirasi di Sindangjawa sudah tentunya selalu membawa manfaat besar bagi warga sindangjawa juga lurah dan Kuwu Kabupaten Cirebon yang hadir untuk di minta mengungkapkan keluhan masyarakatnya di wilayahnya masing – masing.

Kasturi, Kuwu Sindangjawa memaparkan dalam sambutanya kepada Drs,Ir,E.Herman Khaeron M.SI. dengan pertemuan ini mudah- mudahan bermanfaat untuk memastikan langkah kita di tahun 2023 melalui petunjuk pak Khaeron.

”Di Desa kalau pembangunannya hanya mengandalkan dari dana desa tanpa ada aspirasi tentunya dana desa akan kurang untuk memenuhi pembangunan di berbagai bidang kebutuhan di desa,” terangnya kuwu kasturi


Begitu juga dengan Heriyanto , ST. Anggota DPRD Kabupaten Cirebon menuturkan pada media acara yang di gelarnya adalah merupakan monitoring wilayah dari Drs,Ir,E.Herman Khaeron M.SI. yang mana Alhamdulillah Drs,Ir,E.Herman Khaeron M.SI , menurunkan beberapa bantuan di Sindang Jawa.

”Anggota DPR-RI yang selalu turun dan menemui masyarakat yang selalu terlihat memberikan bantuan kepada warga di desa ya Drs,Ir,E.Herman Khaeron M.SI.aja,” tuturnya.

Drs,Ir,E.Herman Khaeron M.SIK, sendiri mengatakan, untuk program di desa uangnya banyak tapi ko masih tidak bisah menyentuh dan dirasakan masyarakat di desa, DPR propinsi di minta memperhatikan masyarakat dimohon turun jangan terkesan memperkaya diri,” terangnya.

Lebih lanjut Khaeron memaparkan, untuk pembangunan yang dananya besar seperti sarana olahraga lapang bola tetap ia pertanggung jawabkan sebagai wakil rakyat Anggota DPR-RI saya menerima sebagai aspirasi akan saya teruskan kepada pihak – pihak terkait juga mengawalnya sehingga menjadi perhatian pemerintah pusat.

”Inilah esensi kami datang ke wilayah bertemu dengan masyarakat lurah juga Kuwu untuk menampung menangkap beberapa informasi sebagai aspirasi yang pada akhirnya bertujuan mensejahterakan masyarakat tutupnya.

Reporter; Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama