𝙋𝙚𝙧𝙚𝙧𝙖𝙩 𝙎𝙞𝙡𝙖𝙩𝙪𝙧𝙖𝙢𝙞 𝙋𝙤𝙠𝙙𝙖𝙧𝙠𝙖𝙢𝙩𝙞𝙗𝙢𝙖𝙨 𝘽𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙐𝙣𝙨𝙪𝙧 𝙆𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙈𝙚𝙡𝙖𝙠𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙅𝙪𝙢'𝙖𝙩 𝘽𝙚𝙧𝙠𝙖𝙝

Liputan12.com
Jakarta,-
Mempererat silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus sosialiasi mengenai keamanan dan ketertiban. Pokdarkamtibmas Muara Angke,Jakarta Utara bersama unsur lainnya seperti Komunitas Pendekar Banten,Paguyuban Bajaj Jakarta Utara dan lainnya melakukan kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan ratusan paket nasi boks ke para ABK dan nelayan Kali Adem,Jum'at (23/12/22) siang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasatbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Welly Damri, S.H didampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa serta pembina Pokdarkamtibmas Ipda Sardi yang juga Kepala Polsubsektor Muara Angke.

Kasatbinmas AKP Welly Damri, S.H mengatakan agar mitra Polri terutama Pokdarkamtibmas tetap mengedepankan 4 M (Mendengar,Melihat,Mengamankan serta Melaporkan) bila ada informasi gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing.

"Jaga wilayah kita dari gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah,agar situasi dan kondisi kondusif tetap terjaga."Ucapnya.

Sementara Ipda Sardi selaku pembina selalu menekankan kepada anggota agar tetap menjaga tali silaturrahmi kepada ormas maupun unsur masyarakat lainnya.

"Silaturrahmi itu penting agar kita selalu kompak dalam menjaga keamanan di wilayah."Harapnya.

Kegiatan pembagian ratusan nasi boks ini tentunya merupakan bagian dari kegiatan sosial yang rutin digelar oleh Pokdarkamtibmas Muara Angke.

Dalam waktu dekat,Pokdarkamtibmas Muara Angke pun turut berpartisipasi dalam mengamankan pelaksanaan libur natal dan perayaan malam tahun baru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama