26 Atlit U17 Pesik Kuningan Siap Berkompetisi di Bandung

Liputan12.com
Kuningan-Liputan12.com

Sebanyak 26 atlit U17 Pesik Kuningan dan pelatihan serta kitmen sebanyak 9 orang resmi di lepas Bupati Kuningan H. Acep Purnam, SH., MH untuk bertanding di Lapangan Lanud Sulaiman komplek angkatan udara Bandung. bertempat di Pendopo (23/12/2022).

Bupati menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pesik Kuningan yang di manageri Hari SH atas kerja keras, kedisiplinan dan lantihan yang serius dalam persiapan bertanding pada kompetisi Suratin U17.

“Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan untuk memulai sebuah kompetisi Suratin U17 ini patut disyukuri” ungkapnya.

Bupati Acep berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan tidak menganggap enteng lawan yang akan di hadapi.

“Siapapun lawa kita jangan di anggap enteng tapi tunjukkan kemampuan dan kekompakan jadilah tim impian kabupaten Kuningan, selamat bertanding selamat berjuang”. Tegasnya.

Dikatakan Bupati Acep bahwa Pemerintah daerah dengan segala keterbatasan berusaha tetap memfasilitasi diantara untuk fasilitas transportasi atlet dan official menggunakan bus milik pemerintah daerah, selain itu bupati jg menunjuk dan mengangkat manager yang salahsatunya adalah aparatur pemerintah untuk juga memfasilitasi.

“Dengan adanya kekurangan jangan diartikan untuk melemahkan semangat kita, kita harus tetap bersyukur diberi kesempatan ini, mudah-mudahan kesempatan ini dapat menunjang karir para atlit dimasa yg akan datang” ujarnya.

Sementara itu Gaffi Maldini selaku Kapten Team Pesik U17 Kuningan mewakili rekan rekannya meminta support doa dan dukungannya dari Bupati Kuningan dan semua warga Kuningan pada pertandingan kompetisi Suratin U17 di Bandung. 

( Andri Korwil)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama