Para Nelayan Muara Gembong Tagih Janji Pj Bupati Dani Ramdan

BEKASI, Liputan12.com - Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan berjanji akan menyediakan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) untuk para Nelayan di Kecamatan Muara Gembong. Kini janji itu mulai ditagih para nelayan.

Janji itu sempat terucap dua tahun yang lalu disaat Dani Ramdan berkunjung ke Desa Pantai Bakti Muaragembong. Sebab, bahan bakar jenis solar menjadi kebutuhan para Nelayan di Muaragembong agar dapat mencari ikan di laut.

Waktu itu saat Bupati Dani Ramdan ke Pantai Bakti, katanya mau membangun SPBU biar nelayan di Muaragembong mudah mendapatkan solar buat melaut, janji itu sudah dari dua tahun yang lalu,"kata Hasan (40) Warga Muaragembong, Rabu (03/04/24.

Rupanya stetmen Dani Ramdan itu masih terngiang bagi warga Muaragembong. Lantas hingga tahun 2024 janji manis itu tak kunjung terealisasi.

Pantas saja saat Dani Ramdan safari Ramadhan di Kecamatan Muaragembong, Hal itu kembali dipertanyakan.

Dani Ramdan juga tak menampik janji itu dirinya sudah berupaya agar SPBU bisa di bangun di wilayah Kecamatan Muaragembong. 

Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak PT.Pertamina untuk dibangun SPBU di Muaragembong namun upaya yang dilakukan masih belum dapat 

"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Pertamina. dikarenakan yang bisa membangun dan mengeluarkan ijin itu adalah pihak Pertamina. masalah ijin potensi pasar dan lainya masih kami upayakan sampai saat ini Kami Masi terus memperjuangkan hak nelayan" Katanya)

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama