Ramadhan Mubarok, Bhabinkamtibmas Kelurahan Thehok Bagikan Tongkat untuk Lansia

Jambi, Liputan12.com - Merasa senang dan gembira itu tidak mesti harus banyak uang atau yang lainnya. Tapi merasa senang itu ketika kita bisa berbagi bersama terlebih lagi kita bisa berbagi bersama orang yang membutuhkannya. Itulah yang diutarakan oleh Bripka. Eka Novriyanto disela-sela tugasnya sebagai pengayom masyarakat (Bhabinkamtibmas, red) di Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. Jumat, 15/03/2024.

“Senang dan gembira itu bukan hanya disaat kita banyak uang atau apalah sejenisnya. Tapi senang itu menurut saya, jika kita bisa berbagi bersama, senang bersama itu akan jauh lebih indah,” sebut Eka usai menyambangi para Lansia.

Selain itu, melalui kegiatan Bhabinkamtibmas sekaligus bersilaturahmi kerumah warga khusus nya RT. 36 kelurahan Thehok. "Terimakasih kami ucapkan kepada pak Bhabinkamtibmas, semoga tongkat tersebut bisa bermanfaat dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah dan RasulNya. Aamiin" ungkap Aryanto Karim Ketua RT 36 

“Dalam silaturahmi itu kita sedikit berbagi. Dan ini merupakan bentuk rasa prihatin dan kepedulian kita terhadap warga masyarakat. Insyaallah kita selalu di mudahkan rezeki oleh Allah SWT…amin…aminn..,” pungkasnya.(***)

ARI / AR.KARIM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama