Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Inflasi Di Sumatera Selatan Bantuan CSR Yang Diselenggarakan Oleh PT. Jamkrida Sumsel (Perseroda)

Palembang, Liputan12.com -
Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Inflasi di Sumatera Selatan Bantuan CSR yang Diselenggarakan Oleh PT. Jamkrida Sumsel (Perseroda). Yang Dilaksanakan Di Kantor Ketahanan Pangan Dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (14/03/2024). 


Saat di wawancarai awak media Ir. Ruzuan Efendi, M.M Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan, 
Terkait operasi ini merupakan rangkaian yang merupakan anjuran dari Dr. Drs. H. Agus Fatoni., M.Si PJ. Gubernur Sumatera Selatan dan bagaimana kita ikut serta dalam pengendalian inflasi, salah satunya adalah operasi pasar murah serentak yang dilakukan setiap hari Senin, Selasa dan Kamis di seluruh Sumatera Selatan, "Ucap Ruzuan. 

Untuk di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang diadakan di dua tempat salah satunya di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan dan juga di UPTD Perhubungan di Pasar Lemabang. Kalau operasi pasar murahni kita menjual seperti beras SPHT yang per kg Rp10.000, telur, bawang merah, bawang putih, dan cabe yang disubsidi sampai bulan Maret dari Januari. 

Nanti akan kita lakukan tambahan atau evaluasi Apakah diperlukan Tapi menurut Kami memang harus terus-menerus ini dilaksanakan gunanya untuk membantu masyarakat dan warga yang ingin membeli beras terjangkau bukan murah tapi terjangkau.

Tujuannya pengenalan tapi lebih condongnya kepada kita mendekatkan diri kepada masyarakat untuk mereka membeli beras yang sesuai dengan harga yang terjangkau oleh mereka. 


Harapannya untuk harga tetap terkendali inflasi kemudian juga masyarakat bisa menikmati program-program pemerintah, mudah-mudahan nanti kita lihat sekarang udah turun di mana harga yang memang premium akhirnya dapat terjangkau dan dapat dinikmati masyarakat. Tutupnya 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama