Bupati Safaruddin " Bulan suci Ramadan adalah momen untuk lebih meningkatkan ibadah kepada allah"


Liputan12.com,Limapuluh Kota--- TSR 1, (Tim Safari Ramadhan) dibawah Pimpinan Safaruddin Dt Bandaro Rajo  mengunjungi Masjid Abrar Jorong Sikabu-kabu Nagari Sikabu Tanjung Aro, Padang Panjang (Sitapa) Kecamatan Luak, Senin (25/03/2024).

Walinagari SITAPA Nofrizal, S.pd dalam sambutanya mengatakan "dengan kedatangan Bupati 50 kota bersama rombongan telah membawakan kebahagiaan, baik bagi pemerintah nagari, warga masyarakat maupun DKM Masjid Abrar. Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati dan Rombongan yang tergabung dalam TSR 1 " Ucapnya.

Selaku Walinagari Nofrizal,S.pd pun mengapresiasi pemberian bantuan sarana dan prasarana kelanjutan pembangunan yang diberikan oleh Bupati kepada DKM Masjid Abrar sebesar 20juta, bantuan pembangunan WC 10 Jamban, bantuan dari Bank Nagari 5 juta, bantuan BPJS Ketenagakerjaan lebih kurang 40 peserta baru untuk Garin dan Guru Mengaji, dan semua pembayaran BPJS ditanggung Pemerintah

“Dirinya berharap pemberian ini dapat memberikan manfaat buat masyarakat Jorong Sikabu-kabu pada umumnya."

Bupati 50 kota Safaruddin menyampaikan serta mengajak para jemaah untuk selalu meningkatkan nilai ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya di jadikan momentum bagi kita, segenap warga muslim untuk meningkatkan kualitas dan memperbanyak ibadah kita kepada Allah SWT. Selain itu saya mendorong untuk lebih meningkatkan aktifitas sosial, seperti menyantuni anak yatim, memberi bantuan kepada Fakir miskin dan memperdulikan kaum dhuafa” Kata Bupati

Tim Safari Ramadhan yang tergabung dalam Tim 1 dijorong Sikabu-Sikabu juga dihadiri Kepala Badan Keuangan Win Hari Endi, Kepala Dinas Bapelitbang Gusdian Laura, Kepala Dinas Pertanian dan Holti kultural Witra, Kepala Dinas Pendidikan Efri Efendi, Kepala Dinas Kesehatan Yulia masna , Kadis PU Nofrizal Sukri, Kabag umum Irwandi Fijay, Kabag kesra Wira, Kepala Bank Nagari Cabang Payakumbuh dan LimapuluhKota, serta Walinagari dan Perangkatnya beserta jemaah Masjid Abrar.(Cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama