PJ Bupati Kuningan, Launching Program Kuningan Sharing informasi (KUSIR)

Kabupaten Kuningan, Liputan12.com - Pemerintah Kabupaten Kuningan telah Melauncingkan Program KUSIR atau Kuningan Sharing Informasi Yang di adakan rumah makan ma'nioh, selasa 06/02/2024. 

Dalam acara tersebut dihadiri Oleh PJ Bupati Kuningan, Sekda, Diskominfo, Kabid Kasi, Kabag Protokol dan pegawai Pemkab serta puluhan Jurnalis Media Cetak, Online, Media TV dan koresponden media elektronik.

Pj Bupati Kuningan H. Raden Iip Hidayat Berharap dengan di adanya program KUSIR Pemerintah Kabupaten dan insan pers bisa berbagi informasi terkait program-program pemerintah daerah, supaya masyarakat luas khususnya masyarakat kuningan dapat menikmati informasi yang jelas tentang program atau kegiatan di kabupaten Kuningan.

H Dian Rahmat Yanuar Selaku Sekda Kabupaten Kuningan menambahkan setiap 3 bulan sekali akan di adakan Pertemuan komunikasi dengan insan pers agar aspirasi masyarakat Tersampaikan Ke Pemda dan Informasi tentang program pemerintah tersampaikan ke masyarakat, dan harapannya insan pers Dapat menulis Berita tentan informasi yang berimbang sehingga menciptakan kolaborasi yang saling menguntungkan antara pers dan pemerintah daerah.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama