Pendukung R Boy Sunarko Caleg DPRD propinsi Jawa Barat siap mendukung nomor urut 07 dari Partai Perindo untuk dapil kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - Dukungan masyarakat utara terus mengalir untuk R Boy Sunarko Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dengan nomor urut 07 dari partai Perindo untuk dapil Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut bertempat di rumah posko kemenangan di Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Pada Kamis (1/2/23).

Selain itu, masyarakat selama ini telah memilih sejumlah Caleg DPRD Provinsi dan telah duduk selalu melupakan janjinya. Bahkan ada yang sudah beberapa kali menjabat juga tetap sama dan belum ada perubahan berarti terhadap kemajuan di wilayah Kabupaten Bekasi, lebih mementingkan pribadi dari pada untuk kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut R.Boy Sunarko menyampaikan, dalam acara pertemuan para pendukungnya untuk mendapat perwakilan Rakyat yang bisa membawa aspirasi masyarakat dan tidak mendahulukan kepentingannya.

“Insyallah saya, jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Saya akan lebih dahulu kepentingan masyarakat, dari pada diri saya,” karena saya bertekad maju mencalonkan diri di legislatif karena ingin membantu masyarakat lebih luas lagi,saya dari kalangan pengusaha masuk ke politik.kata R.Boy Sunarko Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lebih lanjut, maka sekarang masyarakat perlu tahu bahwa politik uang itu adalah pembodohan bagi masyarakat karena nanti masyarakat itu sendiri yang di rugikan,”imbuhnya.

M.ASAN 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama