Senam Sehat Desa Merah Mata Bersama Achmad Khadafi Caleg DPRD Provinsi Dapil Banyuasin Dari Partai Gerindra

Banyuasin, Liputan12.com - Senam Sehat Desa Merah Mata Bersama Achmad Khadafi Caleg DPRD Provinsi Dapil X Banyuasin Dari Partai Gerindra Di Alun-Alun Lapangan Merah Mata. Minggu (21/01/2024). 

Disaat awak media mewawancarai Achmad Khadafi Caleg DPRD Provinsi Dapil X Banyuasin dari Pantai Gerindra mengatakan bahwa, Alhamdulillah pada hari ini kami bisa bersilahturahmi dengan warga merah mata sekaligus senam pagi. 

Kami berharap kedepannya untuk warga merah mata ini bisa membantu kami, karena disini salah satu basisnya Partai Gerindra. Jadi harapan kita seluruhnya kalau bisa 80% kita bisa menang di sini, baik dari DPR RI dan Provinsi, ataupun Presiden RI, "ujarnya.

Ia menambahkan juga, untuk ke depan program-program sudah kita persiapkan yang bermanfaat buat masyarakat, karena Insyaallah sebelum kita pencoblosan ada sebagian sudah kita bangun di sini, salah satunya saluran dan timbunan jalan, dan Ini salah satu program dari kita untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kita memang membuktikan bukan berjanji apalagi kalau udah jadi, insyaAllah kita lebih semangat lagi untuk membangun.

Kita hadir di sini tolong khususnya Desa Merah Mata mohon doa dan dukungannya untuk bantu kami dan coblos kami. Saya caleg DPRD Provinsi Dapil X Banyuasin dari Partai Gerindra no urut 8, "tutupnya.

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama