Konsolidasi Pemenangan Pileg/Pilpres, Agung Laksono Kumpulkan Kader Golkar

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Dewan Pakar Partai Golkar H. R. Agung Laksono, memberikan arahan pentingnya kader-kader Partai Golkar dan saksi di TPS dalam pelaksanaan Pileg/Pilpres 2024.

Dalam konsolidasi Dewan Pakar Partai Golkar mengutamakan pembinaan dan pembekalan para saksi agar dalam pelaksanaan pemilu mampu mengawal perolehan suara di daerah masing-masing dan di TPS yang harus di kawal ketat dalam penghitungan suara.

Dirinya akan mengumpulkan para kader dan saksi di seluruh daerah untuk mengkonsolidasikan tentang langkah-langkah yang sudah dilakukan dan persiapan pada hari pelaksanan pemilu yang sudah 28 hari lagi," kata Agung Laksono usai acara konsolidasi Pemenangan di Kantor DPD Partai Golkar Jl. Fatahillah, Watubelah Kecamatan Sumber, Sabtu, 06/01/2024.

Dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pileg/Pilpres di hadiri Dewan Pakar Partai Golkar H. R. Agung Laksono, Dave Akbarshah Fikarno, ME, kader partai Golkar dan saksi, menurutnya saksi yang sudah ada pendidikan betul-betul akan ditetapkan, karena yang menjadi saksi itu yang menguasi aturan-aturan dan daerahnya sehingga tidak tersusupi orang yang bikin kegaduhan di daerahnya. 

"Saya optimis terhadap Golkar dan gagasan-gagasan para caleg yang mengangkat suara mampu memperkenalkan Golkar kepada masyarakat," ujarnya.

Karena caleg-caleg di daerah turut memenangkan Partai Golkar dan Pilpres baik itu Caleg DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI," imbuhnya.  

Harapannya Partai Golkar di Kabupaten Cirebon mendapat kemenangan yang memuaskan dengan target kursi di DPRD Kabupaten Cirebon 12 kursi dapat kita peroleh, insallah" tandasnya.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama