KOMUNITAS RELAWAN PRABOWO-GIBRAN SULAWESI UTARA MELAKSANAKAN RAPAT KOLABORASI DAERAH

Manado, Liputan12.com - Rapat Kolaborasi Daerah Komunitas Relawan Prabowo Gibran Propinsi Sulawesi Utara dilaksanakan di Swiss Belhotel Maleosang Manado (19 Januari 2024). Acara ini diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional Zona SulutTengGo, sebagai penanggung jawab Tim Golf DR.Jimmy Rol Torar, Bsc.SE.MM.MAP dan oleh komandan relawan Haris Rusly Moty.

Dihadiri oleh Tim-tim Pemenangan yang berkolaborasi bersama dengan para relawan, dalam acara ini mengusung tema Bergandengan Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan Untuk Indonesia Maju, di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh DR.Jimmy Rol Torar, Baca.SE.MM.MAP dilanjutkan dengan Doa membuka acara.
Terundang dalam pemberi materi Brigjen purnawirawan Yori Tuwaidan membahas mengenai strategi memenangkan Paslon 02, Brigjen Rudolf Warow membagikan kiat-kiat Paslon 02 dalam memenuhi aspirasi masyarakat. Terakhir pembekalan mengenai pemberdaan ekonomi masyarakat dalam memilih Paslon 02 dibawakan oleh DR Jimmy Torar.
Rapat Kolaborasi Komunitas Relawan Prabowo-Gibran direspon antusias dengan tanya jawab dari para peserta yang hadir

Jean Eva

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama