Desa Palas Pasemah, Dengan Tema Semangat Gotong Royong Lampung Selatan Semakin jaya.

Lampung Selatan, Liputan12.com -  Berbincang di lokasi palas fair 2024, kepala Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Evan Rastriandana mengatakan, Desa Palas Pasemah juga memperkenalkan beberapa prodak unggulan dari UMKM Desa Palas Pasemah dan kesenian asli dari Desa Palas Pasemah. Rabu, 17/01/2024

Untuk produk produk UMKM kita yaitu keripik singkong dan emping jagung, tujuannya tidak lain adalah untuk memperkenalkan produk UMKM kita ini ke masyarakat luas melalui Palas Fair 2024 ini.

Dan khusus untuk produk emping jagung ini kita sangat fokuskan, karna seperti yang kita ketahui bersama bahwa produk emping jagung ini cuman Desa kita Palas Pasemah yang ada ataupun yang memproduksi dan bahkan produk ini kemarin sudah di tampilkan dalam pameran di Bakauheni bahkan emping jagung ini mewakili produk dari lampung selatan sambungnya.

Harapan saya dengan adanya Palas Fair 2024 ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat kita, ya salah satunya para UMKM kita, dan saya pun sangat berterima kasih kepada bapak H. Nanang Hermanto selaku Bupati Lampung Selatan yang sudah mensupport para pelaku ekonomi yang ada di Kecamatan Palas khususnya dan kami siap mendukung program program bapak Bupati kedepannya tutup.

(pebry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama