"Jaga netralitas” Pimpin Apel pagi Kapolsek Kedawung Ops Mantap Brata 2023

POLRES CIREBON KOTA, Liputan12.com – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai begitupun bagi setiap Anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan dan petunjuk pelaksanaan tugas dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri terkhusus bagi personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota.

Mengawali kegiatan tugas, Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKP Ahmad Nasori.S.H., memimpin giat Apel Pagi, yang bertempat di halaman depan Mako Polsek Kedawung . Selasa (05/12/2023).

Kapolsek Kedawung menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi sebagai wahana yang tepat bagi pimpinan untuk mensuport bawahan memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas, produktifitas, serta moral kerja yang baik dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya dan jaga Netralitas Polri yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023

Selain itu juga, untuk menumbuhkan disiplin dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri terkhusus bagi personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Tambah Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKP Ahmad Nasori.S.H.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M., mengatakan, diharapkan dengan hadirnya para personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dalam apel pagi menunjukkan kesiapannya untuk bertugas sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom masyarakat. Ujarnya.

Dalam apel juga disampaikan bahwa saat ini kita sudah menghadapi Ops Mantap Brata dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Personel diharapkan tetap laksanakan tugas dengan baik, dan jaga kesehatan karena tugas kedepan akan membutuhkan fisik yang prima.Tutup Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi.SH.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama