si jago merah lalab 17 Rumah di Ogan Ilir, Kasusnya dalam penyelidikan

Palembang, Liputan12.com - Kebakaran hebat melanda kawasan Desa Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Kamis (14/9/2023) dini hari. Sebanyak 17 rumah kurang lebih hangus terbakar, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Api diduga berasal dari salah satu rumah warga ”Neneng, yang terbuat dari kayu. Dalam waktu singkat, api merembet ke rumah-rumah lain yang berada di sekitarnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian kebakaran tersebut langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api yang semakin membesar membuat warga kesulitan memadamkannya.

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Kota Palembang dan Ogan ilir dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk memadamkan api.

Akibat kebakaran tersebut, 17 rumah hangus terbakar. Rumah-rumah tersebut merupakan rumah warga yang terbuat dari kayu dan berpenghuni.

Penyebab kebakaran tersebut masih menjadi misteri. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut.

Para korban kebakaran tersebut kini mengungsi di rumah kerabat atau tetangga. Mereka kehilangan semua harta bendanya, termasuk dokumen penting tutupnya.

(Mursalan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama