Polsek Karanganyar, Patroli Pemukiman dan Antisipasi 3C

Ngawi.Liputan12.co Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar, Resor Ngawi melaksanakan kegiatan patroli di kawasan pemukiman dan pasar tumpah Dungblong desa Mengger Kecamatan Karanganyar, Senin (29/5/23).

Patroli kewilayahan tersebut digelar mulai pukul 10.00 WIB oleh petugas opsional Polsek Karanganyar Aiptu Joko S, Bripka Hudhi S. dan Briptu Fadilah Yuda sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar. Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, pihaknya menugaskan 3 personil Polsek Karanganyar Aiptu Joko S dan Bripka Hudhi S dan Briptu Fadilah Yuda untuk memantau situasi Kamtibmas dipasar dungblong desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

"Ya, dalam patroli kewilayahan ini, petugas kami melaksanakan patroli Kamtibmas di pemukiman dan pertokoan pasar dungblong Desa Mengger sebagai upaya antisipasi 3C seperti, kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)," ujar AKP Supardi, Senin (29/5/23).
Dalam patroli Harkamtibmas tersebut, petugas patroli Polsek Karanganyar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk peduli serta tingkatkan Kamtibmas dan memelihara kebersihan lingkungan.

"Edukasi kepada masyarakat desa Mengger tersebut disampaikan demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Karanganyar serta menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepedulian warga dalam menjaga keamanan secara swakarsa di lingkungannya masing masing," terang AKP Supardi.(Hms/ Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama