Haul Satu Tahun wafatnya Azhari Haris.

Palembang, liputan 12 (25/5/23).

Sudah tepat satu tahun , wafat nya Wakil ketua DPRD kota Palembang, Azhari Haris.S.kom.MSi. yang meninggal dunia dikarenakan Sakit,dan pada hari Rabu 25 Mei 2022 menghembuskan nafas terakhir.dan dimakamkan di TPU kebun bunga Palembang.

Putra bungsu, pasangan Bapak H.Harris Fadilah Tohir,dan Hj.Cik Nona, Wafat saat sedang berbahagia selepas menikah dan istrinya Hamil 6 bulan.
Milenial Partai Amanat Nasional,adalah Anggota DPRD kota Palembang termuda, berumur 29 Tahun.
Dan juga sebagai Ketua DPD PAN kota Palembang.
Orang lebih mengenal nya sebagai keponakan pentolan partai PAN ,H.Hatta Radjasa,(menristek),Hafiz Tohir (anggota DPR-RI),dan Iskandar.SE,(bupati Ogan Komering Ilir).
Dari sederet nama besar inilah jejak politik Azhari Harris,mulai dikenal publik,dan menjadi sorotan, sebagai kader partai yang potensial.
Pqda Haul 1 tahun wafatnya, acara di isi dengan membaca Alquran, zikir,dan Yasin,serta ceramah Agama,yang di sampaikan oleh ustadz Rahman Arsyad.
Dan Nampak Hadir dalam acara tersebut, Iskandar,dari Kesultanan Palembang.dan juga para kader dan pengurus PAN kota Palembang.
Bahkan dalam kesempatan itu, di perkenalkan pula Caleg Partai Amanat Nasional kota Palembang, Muhammad Abi Rasyid yang di gadang gadang sebagai pengganti Almarhum Azhari Haris dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.
Yang sempat menyapa hadirin seraya mohon doa dan dukungan untuk maju sebagai Caleg kota Palembang dari Dapil 2(Sukarami, Kemuning,Alang Alang lebar).
Dan juga Hadir Caleg Partai Amanat Nasional untuk provinsi Sumatra Selatan,Fajar Febriansyah .yang juga turut meramaikan dalam kontestasi Pesta demokrasi tahun 2024.
 Di momen ini juga kita jadikan konsolidasi untuk lebih memantapkan para pengurus,kader dan simpatisan partai amanat Nasional,kota Palembang, dan Sumatra Selatan, untuk lebih solid lagi memenangkan partai amanat Nasional, dan para Caleg maju dan terpilih menjadi wakil rakyat di periode 2024/2029.. ungkap Fajar di sela sela acara Haul tersebut.

Acara Haul 1 tahun, Wafatnya Azhari Harris, berlangsung sederhana,di kediaman bapak H.Harris Fadilah Tohir,dijalan pipa Rt.11Kelurahan Sukajaya,Sukarami kota Palembang.
Yang dimulai pukul,13.00wib,dan berakhir pukul 15.00wib.(25/5/23).
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama