Akuis Cabang Palembang Gelar Pesantren Ramadhan Ceria.

PALEMBANG, Liputan12.com - Guna memberikan pendidikan dasar Akidah dan akhlak pada anak-anak sejak usia dini Yayasan Pendidikan dan Dakwah Akuis cabang kota Palembang melalui bidang pendidikan menggelar kegiatan Pesantren Ramadhan Ceria Akhir Pekan di bulan Ramadan tahun 1444 H di masjid El Muqoffa Jalan A. Halim Siin Lorong Pesantren RT 32 kelurahan Srimulya kecamatan Sematang Borang ,Sabtu (1/4/2023)

Ustad Cipto Sudarmo selaku pembimbing mengatakan bahwa yayasan pendidikan dan dakwah Akuis cabang Palembang menggelar pesantren ramadhan secara berkala setiap tahunnya dan ini adalah yang ke 4 kalinya dilaksanakan .

Lanjutnya, pesantren Ramadhan ceria di bulan ramadhan tahun 1444 H ini di ikuti oleh anak-anak sekitar Masjid dan Jemaah masjid dari usia 5 tahun sampai 12 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di hari Sabtu dan Ahad setiap pekannya.
Menurut beliau, kegiatan ini bertujuan memberikan pendidikan dasar akidah dan akhlak kepada anak-anak sejak usia dini. 

"Harapan kami, semoga pesantren ramadhan ini bisa memberikan dampak positif kepada anak-anak agar mereka lebih mengenal Islam dan mencintai agamanya." Tutupnya.
( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama