5 ULU LAUT, "kebakaran ".

Palembang, liputan 12.(1/4/23)

Kawasan 5 ulu laut, lorong Siliwangi,di jalan KH.Azhari , Seberang ulu.1. Palembang,6 rumah dilalap si jago merah, dan 4 rumah lainnya rusak ringan akibat kebakaran tersebut.

Api diketahui mulai berkobar kurang lebih pukul.10.00wib,diduga konsleting listrik.
Api kemudian dapat dipadamkan, setelah Dinas pemadam kebakaran kota Palembang mengirimkan 11mobil pemadam,dan 2 mobil pompa.

Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini, akhirnya dapat di netralisir sekitar pukul 12.00 wib, karena lokasi TKP yang juga di pinggir sungai Musi.sehingga pasokan air mudah di dapat.
 
Petugas Damkar awal nya mendapat kesulitan, "Karena akses jalan,hanya dapat dilalui roda dua dan banyak nya masyarakat yang menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut." kata M.Ardiansyah,kasi operasional Dinas pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana.

Kapolsek seberang ulu, membenarkan proses pemadaman sedikit sulit karena berada di pemukiman padat penduduk,dan akses jalan yang sempit , namun berkat kerja keras pihak nya, dan dinas pemadam kebakaran, akhir nya situasi dapat diatasi dan dikendalikan.

Keterangan berikutnya, penyebab kebakaran, sementara diduga konsleting listrik,dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,dan data data yang dihimpun akan menjadi bahan penyelidikan.tegas Kompol Ahmad Firdaus, Kapolsek seberang ulu.1.

Akibat dari kejadian tersebut, kemacetan panjang terjadi hingga ke wilayah 7ulu,dan mengular ke jembatan Ampera.
Karena banyaknya kendaraan yang berhenti untuk menyaksikan kebakaran tersebut,yang sangat jelas terlihat dari jembatan Ampera.(Purwondo Palembang)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama