PJ. Bupati Simeulue mengikuti Rekor dengan Deputi Bidang Kemenko Marves

Simeulue Aceh, Liputan12.com, - Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH,yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Asludin, M.Kes, mengikuti rapat koordinasi penyampaian hasil pembahasan pembangunan Kabupaten Simeulue dengan Kementerian dan Lembaga di Pusat, pada Jumat 31/3/2023.

Rapat koordinasi (Rakoor) tersebut diikuti secara virtual, langsung dari ruang rapat Bupati, lantai II Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue. Dihadiri sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Bagian terkait.

Rakor itu digelar menindaklanjuti Pertemuan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dengan Pj. Bupati Simeulue pada tanggal 23 Desember 2022 dan kunjungan kerja Tim Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi ke Kabupaten Simeulue pada tanggal 14- 15 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Dedi Erisma, Kepala Dinas Perkebunan, Hasrat, SP, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Isdawati, Kepala Dinas Perhubungan, Mulyawan Rohas, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Salmarita, Kabag Ekonomi, Budikari, Kabag. Adpem, Mukhri Mayadi, Kabag. Prokopim Romaidon Darma. 
(J²).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama