Ivan Yuliawan Ketum PP-INKAI Terpilih Kembali.

Denpasar liputan 12.com.
Terpilihnya kembali  Ketum PP-INKAI Ivan Yuliawan di MKB masa bakti 2023-2027 merupakan harapan yang lebih baik kedepanya lembaga Institut Karatedo Indonesia,Ivan Yuliawan merupakan sosok karate sejati yang memimpin PP-INKAI tahun sebelumnya.

Terpilihnya kembali Ivan Yuliawan menjadi Ketum PP- INKAI masa bakti 2023-2027 secara sah dalam MKB  yang di hadiri oleh utusan yang membawa mandat serta  mendapat rekomendasi dari 34 INKAI Provinsi dengan suara bulat memilih Ivan Yuliawan kembali menjadi  ketum PP- INKAI .

Ketua MKB  Arya Bima mengesahkan ketum PP- INKAI Ivan Yuliawan berdasarkan keputusan hasil MKB yang di gelar di Jakarta sejak 17 sampai 19 Februari 2023 yang di hadiri oleh 34 provinsi yang mengirimkan utusannya di MKB  dengan suara bulat tanpa catatan.
Sebelumnya Ketum PP-INKAI INKAI Ivan Yuliawan telah banyak menorehkan prestasi para atlit INKAI di Iven Iven nasional dan internasional,begitu juga di bidang atminitrasi dan sarana latihan mengantarkan organisasi INKAI semakin maju terang ke ketua MSH kepada liputan 12.com Bali.

Ketua Majelis Sabuk Hitam ini juga menambahkan kita harus bangga memiliki Sensei karate sejati Iwan Yuliawan penyandang sabuk hitam dan pelaku langsung tingkatan Karateka INKAI,dan sejak dalam kepemimpinannya pereode tahun lalu telah kita saksikan kenerja beliau secara nyata dan terbukti.

Perubahan perubahan besar terjadi sejak Ivan Yuliawan menjadi ketum PP- INKAI,perubahan tersebut mengenai tata kelola administrasi,keuangan,sarana dan fasilitas kepelatihan dan juga pertanggung jawaban keuangan,prestasi para atlit INKAI yang mampu mendominasi iven iven di tingkat nasional maupun internasional terang Sensei Jro Karang .

Laporan pertanggung jawaban Ivan Yuliawan dapat dapat di terima dengan bulat tanpa catatan oleh seluruh peserta di Musyawarah Keluarga Besar ( MKB ) INKAI yang di ikuti oleh semua utusan yang telah di rekomendasi dengan membawa surat mandat masing masing provinsi INKAI terang nya juga .

Sementara jro Karang lebih detail mengatakan selama ini dia ( jro Karang ) sudah 50 tahun lamanya beraktifitas di perguruan karate INKAI dan sudah berkali kali mengikuti ajang MKB sebagai utusan Bali dan MKB tahun 2023 inilah yang paling spektakuler hebat serta berhasil dengan sukses .

Empat tokoh INKAI Bali yang mendapat mandat di di MKB yang di laksanakan sejak tanggal 17-29 Februari 2023 ,di antaranya ketua Majelis Sabuk Hitam ( MHS ) INKAI Bali Jro I Made Supatra Karang membawa misi sebagai ketua MSH INKAI Bali,DR Maryoto Subekti membawa mandat mewakili INKAI Pemprov Bali dan Sensei Kusnadi dan Sensei Nyoman Sumayasa SE mendapat kepercayaan tugas sebagai panpel MKB - INKAI tahun 2023.

Fiq.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama