Aparat Penegak Hukum Jangan Lambat Tangani Oknum Calo PPS Tangkap Dan Penjarakan

Liputan12.com

ACEH TIMUR—Ketua Bakorwascab Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPC Kabupaten Aceh Timur,terkait banyak nya pemberitaan dari berbagai Media di Aceh Timur tentang banyak nya korban calo rekrutmen PPS. 

“Jangan biarkan pemberitaan jadi ajang pesta para oknum calo dan menjadi selebritis dalam berita,oknum calo itu mengambil kesempatan dalam kesempitan usut dan penjarakan.Saya mendesak aparat penegak hukum untuk respon cepat dan usut tuntas secepatnya.”ketus Nana Thama

Lanjutnya bukan sedikit berita yang tayang terkait calo ini bahkan belasan Media yang sudah tayang ini jadi kegaduhan di masyarakat,yang aneh nya lagi ketika saya tanya ke salah satu Anggota PPS yang sudah di lantik saya tanya apa kepanjangan dari KIP masih ngawur jawaban nya kan lucu.”ungkapnya.

Aceh Timur dalam beberapa hari ini ramai pemberitaan banyak nya korban calo perekrutan PPS beragam isu terbongkarnya aliran dana dari calon PPS ke oknum Calo bahkan di duga bawa nama KIP Aceh Timur.

Menurut Nana Thama kejadian fenomena maraknya Calo itu dasarnya diduga adanya angin surga dari pihak KIP itu sendiri dan ada dugaan kerja sama dengan pihak KIP (Komisi Independen Pemilihan) Aceh Timur.”Tutup nya.(Hs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama