Trah Hamengku Buwono III se Nusantara silaturahmi ke Sultan Karpet (Atta Ul Karim).

Liputan12.com

Atta Ul Karim yang bernama asli Bhai Atta Ul Karim asal Pakistan yang sudah menjadi warga negara Indonesia atau biasa disebut Sultan Karpet dalam kesempatan ini kedatangan tamu istimewa di Toko Karpetnya didaerah Fatmawati, yang mengatasnamakan Perkumpulan Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se Nusantara. "Atta dalam pernyataannya bahwa dia semenjak menjadi warga negara Indonesia sudah sangat mencintai semua yang berkaitan dengan Indonesia salah satunya budaya Nusantara, oleh sebab itu kedatangan tamu istimewa yakni para keturunan atau trah Hamengku Buwono III se Nusantara sangatlah senang dan bahagia terbukti ketika salah satu pengurus trah Hamengku Buwono III se Nusantara memberikan Seragam HB III sebagai tanda menjadi bagian Keluarga Besar Trah HB III Se Nusantara.

"Bang atta Ul Karim saya lihat sangat senang sekali dan baju seragam tersebut langsung dikenakan dan berfoto bersama dengan kami perwakilan pengurus Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se Nusantara, tutur Sekretaris Jenderal trah HB III se Nusantara R. Septiyan Ade Chandra, S.Sos.M.Pd.

Atta Ul Karim yang terkenal dengan sebutan Sultan Karpet ini sangat baik kepada semua orang baik itu artis, pejabat ataupun bukan tetap dianggap sama dan perlakuannya pun sama atas mereka, "intinya kalau kita berbuat baik kepada siapa pun maka mereka pun akan jauh lebih baik kepada kita dan Alhamdulillah berkat dari itu saya pun mendapat keberkahannya sehingga saya dapat bersahabat dengan para artis ataupun pejabat, juga semenjak saya menjadi WNI saya sangat mencintai Indonesia juga mencintai semua berkaitan Indonesia salah satunya juga budaya Nusantara serta menghormati para leluhur/Raja Nusantara" ucap Atta Ul Karim. 

"Pada kesempatan ini perkumpulan Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se Nusantara memang sengaja untuk silaturahmi ke Atta Ul Karim dengan maksud agar beliau bisa mengenal kekayaan budaya Nusantara khususnya budaya Jawa." Tutur R. Septiyan Ade C. 
Dan juga yang hadir perwakilan pengurus Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se Nusantara yaitu Dewan Syuro (R.HSC/ Handy Kuswoyo), Dewan Syuro ( R. Michael Indro Sucahyo), Sekertaris Jenderal (R. Septiyan Ade Chandra, S.Sos.M.Pd).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama