*Trah Hamengku Buwono III Se Nusantara menghadiri ngunduh mantu Jokowi*

Minggu 11 Desember 2022 di Puro Mangkunegaran, Newssurya.com - diadakan perhelatan dimana Presiden RI Joko Widodo melaksanakan ngunduh Mantu Yakni Kaesang Pengarep dan Erina Gudono. Ngunduh Mantu Jokowi dianggap istimewa karena Kaesang Pengarep adalah putra Jokowi paling bungsu setelah sebelumnya selama menjabat Presiden Jokowi telah menikahkan Putra putrinya. Dan momen ngunduh Mantu ini tak lupa dihadiri Tamu undangan dan salah satunya Perkumpulan Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III Se Nusantara.

Yang mana Perkumpulan Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III Se Nusantara keberadaannya telah diakui oleh pemerintah secara Hukum, kami Pengurus dan Anggota Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se nusantara mengucapkan selamat kepada Kaesang dan Erina semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah sampai kakek nenek hingga maut memisahkan, tutur Sekretaris Jenderal Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se Nusantara R. Septiyan Ade Chandra, S.Sos.M.Pd. 

Dalam prosesi ngunduh mantu Jokowi ini diawali dengan pawai kirab kereta kuda yang diawali oleh Kaesang Erina, kemudian disusul keluarga dan yang terakhir Bapak Jokowi, saat proses kirab ini sangat disambut antusias masyarakat sekitar dan juga para relawan Projo hingga memenuhi sepanjang jalan Slamet Riyadi sampai di depan gerbang Puro Mangkunegaran.

Dalam menghadiri acara ngunduh Mantu Jokowi ini dihadiri perwakilan pengurus keluarga besar Trah Sultan Hamengku Buwono III Se Nusantara yakni, Dewan Syuro ( R. HSC/ Handy Kiswoyo), Dewan Penasehat (R. Sakri, SH),Dewan Penasehat (R.Agus Prawoto), Dewan Penasehat ( R. Bambang Harianto), Dewan Pembina ( R. Hendrik Christianto), Wakil Ketua 2 ( R. Robert Winarno), Sekretaris Jenderal (R. Septiyan Ade Chandra, S.Sos.M.Pd), Divisi Bidang Perekonomian dan Kewirausahaan ( R. Dewi Handayani Mustofa, S.Pd), Divisi Bidang Keamanan ( R. Edy W), Divisi Bidang IT dan Pendataan Silsilah ( R.IL.Djunaidi Tjatur Nugroho, SH) dan beberapa Anggota Keluarga Besar Trah Sultan Hamengku Buwono III se Nusantara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama