Kasat Lantas Polresta JambiHadir Rakor Teknis RenopsKesiapan penyelenggara'an masa Angkutan Lebaran 2024

Jambi, Liputan12.com
Bertepat di Ballroom Swiss-belhotel Jambi pukul 15.00 wib telah berlangsung rapat kordinasi teknis rencana operasi kesiapan penyelenggara'an masa Angkutan Lebaran 2024 yang di pimpin kadishub provinsi Jambi, Rabu 27 Maret 2024.

Adapun yang hadir dalam rakor di antaranya: Dirlantas Polda Jambi di wakili kasat pjr dirlantas AKBP Atrizal, SH, MH, Kapolresta Jambi di wakili kabak OPS Kompol Army sevtiansyah, S.Kom, MH, Dandim. 0415/Jambi di wakili pasi intedim mayor inf Widi Purwoko, SE, Dandenpom II/2 Jambi di wakili kapten Cpm Sabri, Waka polres Tanjab Timur Kompol Novrizal.,kasat Lantas polres/ Ta jajaran Polda Jambi., kadishub kabupaten/kota se-provinsi Jambi Danpos TNI AL Kuala Tungkal di wakili Danpos AL talang duku Letda Laut(p) Agus., kepala BPTD kelas II Jambi Eko indra Yanto, S.Sit, MTR., kepala Basarnas Jambi di wakili Afadli., kepala BMKG Stasiun Metereologi STS Jambi di wakili Annisa Fauziah., pimpinan PT. Pertamina di wakili kapten Sutekno.,Tamu undangan dan peserta Rakor.

Dalam penyampaian kasat pjr Dirlantas Polda Jambi AKBP Atrizal, SH.MH, Dikatain: rencana kesiapan kita khususnya di provinsi jambi tentang kesiapan Angkutan Lebaran tahun 2024/ 1445 H,Polda Jambi memperlakukan operasi ketupat yang rencananya Akan di mulai pada tgl 4Sampai 16 April 2024 di seluruh jajaran Polda Jambi dan polres. kita juga melaksanakan operasi kesiapan dari polres jajaran Polda Jambi setiap tahun ada menyiapkan pospam, posyandu, pos terpadu yang bertujuan untuk kelancaran mudik Lebaran mau pun Arus balik di titik kerawanan balik itu kerawanan macet, maupun kerawanan kecelaka'an di masing-masing wilayah kabupaten.

Selanjutnya di Lanjutkan penyampaian kadishub kabupaten/kota se-provinsi Jambi, Kasatlantas jajaran Polda Jambi, dan perwakilan peserta rapat koordinasi.

Sekira pukul 19.00 wib rakor teknis rencana Operasi kesiapan penyelenggara'an masa Angkutan Lebaran 1445 H/ 2024 M berjalan Aman, Lancar dan tertib,,

Basri Andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama