Focus Group Discussion #5, Jangan Lupa Hari Kasih Suara






Bandar Lampung - Liputan12.COM

Focus Group Discussion yang gelar oleh Publik Lampung Coorporate(06/02). Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini membahas hal hal yang sedang menjadi perbincangan utama diberbagai platform yang menghasilkan rekomendasi yang membangun demi kesuksesan bersama. 

FGD ke #5 yang digelar hotel emersia hari ini bertema “ Peran Pemuda Pemudi dalam mendukung Hari Kasih Suara yang Bahagia dan damai di provinsi lampung “ .diisi oleh oleh 3 Pemateri yaitu Professor Admi Syarif, P.hD yang memaparkan mengenai ( Pendidikan dan Budaya ),Bapak Pembicara Wirahadikusumah, SP yang memaparkan mengenai ( Media dan Society ) serta Ibu Pembicara Dr. Bartoven Vivit Nurdin, M.Si  yang  memaparkan mengenai ( Sosiologi & Politik ).



Ketiga Tokoh yang merupakan tokoh terkemuka diprovinsi lampung yang memberikan penjelasan dan sudut pandang berkaitan dengan kita akan menyambut Pemilu di tanggal 14 Februari 2024 kelak.

FGD ke #5 ini dihadiri oleh 75 peserta mahasiswa dan mahasiswi yan merupakan perwakilan dari Kampus Negeri dan Swasta yang ada diprovinsi lampung. Dan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.

Siapapun Capres Terpilih, itu adalah putra terbaik negeri ini, dan Merupakan Kehendak Tuhan, tetap semangat dan gunakan hak pilih kita dengan bahagia di Hari Kasih Suara pada 14 Ferbuari 2024, Ujar moderator Arie Setya Putra.(/rls)

( Ujang M )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama