Dukung Dunia Pendidikan, Ketua Pengurus YKB Cabang Ngawi Kunjungi TK Kemala Bhayangkari

Ngawi, Liputan12.com – Dalam mendukung program pemerintah sektor pendidikan, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Ngawi Ny. Marina Argo didampingi Kapolres Ngawi Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., berbagi cerita penuh kasih sayang di TK Kemala Bhayangkari 55 Padas dan 56 Paron, pada Kamis (29/2/2024).

Melalui Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari memberikan semangat kepada anak- anak dan melihat kondisi sekolah.

"Anak-anak ini kan aset bangsa, yang harus kita jaga agar sehat dan cerdas supaya semangat dalam belajarnya," ujar Dian

Selain melihat kondisi sekolah juga dilakukan pengecekan sarana dan prasarana sekolah yang ada.

"Kondisi gedung, sarana dan prasarana dalam kegiatan belajar mengajar di TK juga mendapat perhatian dari Ibu Ketua dan Bapak Kapolres Ngawi," lanjut Dian 

Dalam kunjungan tersebut, terlihat anak-anak TK sangat senang sekali bermain, bernyanyi dan bersendau gurau bersama Ny. Marina Argo dan AKBP Argowiyono.

"Bermain dan bercerita bersama, membuat mereka (anak-anak) tidak takut untuk berkomunikasi dan mengeluarkan pendapatnya," tambah Dian

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar lebih mengakrabkan dan mendekatkan hubungan antara anak-anak TK dengan Polisi juga Bhayangkari dengan mendengarkan secara langsung permasalahan yang dihadapi.

"Terlihat kegembiraan di wajah anak-anak TK saat bermain dan menerima hadiah dari bapak dan ibu Kapolres, sehingga hubungan menjadi lebih akrab," kata Dian 

Kunjungan dan peninjauan oleh Kapolres dan Ketua Pengurus YKB Cabang Ngawi ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngawi demi mendukung program pemerintah dalam sektor pendidikan.

"Salah satu program Bhayangkari dalam mendukung program pemerintah dalam sektor pendidikan adalah bermain dan berbagi cerita bersama," jelas Dian.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama