Melanjutkan tugas lama Dan misi baru yang sudah Di program Kades Sungsang ll Bapak H.Alek sander

Banyuasin, Liputan12.com - Bawaan yang bersahabat dengan awak media diwaktu ber silaturahim dengan Kades Sungsang II Kabupaten Banyuasin Sumsel hari Selasa Tgl 23/01/2024 Di kantor Desa Sungsang II, 

Di saat awak menyapa dengan mengucapkan Salam langsung di jawab Waalaikum Wr silahkan masuk Pak, kami awak media langsung masuk dan menduduki kursi sopa yang ada di ruangan Kades. 

Kades Sungsang II Bapak H, Alek sander, Sip yang baru terpilih dan baru di lantik bulan Desember 2023 kemaren masa periode jabatan 2023-2028.

Sambil bincang-bincang dan menghirup kopi yang di sajikan oleh perangkat desa bersama awak media dan menanyakan program apa yang dijalankan setelah terpilih dan dilantik. 

Dengan secara lugas Pak H. Alek menjelaskan bahwa " Program-progran ungulan Kades yang lama tetap kita lanjutkan. Dan untuk periode saya kita tingkatkan seperti Infrastruktur jalan desa, pelayanan kesehatan, dan pelayanan umum. 

Dan masih ada yang menganjal di hati saya, sebelum saya menjadi Kades sekitar Tahun 2013 di wilayah Desa Sungsang sudah ada program pembuatan sertifikat Tanah. Tanah-tanah masyarakat Sungsang sudah di banyak diukur dan entah kenapa sampai sekarang tidak ada kejelaskan padahal masyarakat Sangat membutuhkan program sertifikat tanah gratis. Ungkapnya. 

Lanjutnya untuk kedepan tetap saya kejar dan bila perlu kita akan membuat proposal ke Kadis Atr/Bpn Banyuasin, tutupnya. 

Repoter Bang One/Gwn

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama