Semarak HUT RI ke 78, Pemda Simeulue Bersama PELTI Adakan Turnamen Tenis Lapangan

Simeulue Aceh, Liputan12.com - Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan Stakeholder sekaligus memeriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue bersama Persatuan lawn Tenis Indonesia (PELTI ) Simeulue selenggarakan turnamen Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Kodim Simeulue, Selasa, 07/08/2023.
 
Selain Forkopimda Turnamen tenis ini diikuti dari TNI /Polri, Pengadilan Negeri, Mahkamah Syariah Pemda Simeulue dan umum serta dibuka langsung oleh Pj Sekda Simeulue, Asludin,SE, M.Kes. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Pelti Simeulue, Asmadi.MS, SE, Ketua Mahkamah Syariah, Suprianto, Wakil Ketua Koni Simeulue, Mauludin, S. Sos, kepala Dinas Perhubungan Simeulue Mulyawan Rohas, Sekdis DKP Simeulue, Carles,SSTPi MSi,Perwakilan Pengadilan Negeri Simeulue dan kontestan. 

Dalam Sambutannya Ketua Pelti Simeulue, Asmadi.MS, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Pemda Simeulue dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti). “Selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengasah teknis bermain dan mental bertanding para petenis Simeulue,” ujarnya.
 
Sementara itu, Pj. Sekda Simeulue,Asludin, SE, M. Kes dalam arahannya Mengatakan bahwa inti dari turnamen ini adalah terjalinnya koordinasi dan kolaborasi yang makin erat antara Pemda dengan stakeholder yang ada di kabupaten Simeulue ini. 
 
“Jalinan koordinasi dan kolaborasi yang kuat tidak hanya terwujud melalui pertemuan-pertemuan formal, tetapi bisa juga dengan suasana santai seperti pelaksanaan turnamen tenis lapangan ini,” ungkap Asludin.

Pj Sekda Simeulue juga mengajak kepada kaum muda dalam menyalurkan bakat dan hobi ke arah yang positif, seperti olahraga Tenis lapangan ini dan olahraga lainnya sehingga terhindar dari perbuat yang bersifat negatif serta dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita” katanya
 
Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pertandingan eksibisi ganda antara tim Pj. Sekda Simeulue, Asludin berpasangan dengan mauluddin melawan tim Kadishub Simeulue, Mulyawan Rohas berpasangan dengan Hasbi dengan skor akhir 6-3 di menangkan tim Pj. Sekda Simeulue. 

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama