RAPAT PLENO TERBUKA PPS KELURAHAN SUKABANGUN.

Palembang, liputan 12 (31/3/23)

Rapat Pleno Terbuka 
Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) ,
Pemilihan Umum Tahun 2024 
Kelurahan Sukabangun ,Kecamatan Sukarami, Kota Palembang .
Berlangsung hari Jumat,31/3/23,dibalai kelurahan sukabangun. 

Acara yang dipimpin ketua PPS kelurahan sukabangun, Muhammad Muslimin Efendy.
Adapun hal yang dibahas dalam rapat pleno terbuka tersebut adalah tentang,
Hasil rekapitulasi TPS KelurahanSukabangun .
Jumlah TPS sebanyak 51 TPS, 
jumlah pemilih aktif sebanyak 13.393, jumlah pemilih baru sebanyak 177, jumlah pemilih tidak memenuhi syarat 319 sebanyak, jumlah pemilih potensial Non KTP-el sebanyak 51.
Data tersebut hasil rekapitulasi KPU dari hasil Coklit yang dilakukan Pantarlih kelurahan.
Pihak terkait yang hadir ,ada18 Partai yang sudah terdaftar sebagai Partai Politik Pemilu Tahun 2024.
Seluruh Pantarlih Sukabangun, Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).
Lurah Sukabangun,Denny Akbar,dan Pemuka Masyarakat.

Ada beberapa masukan dan tanggapan dalam rapat pleno tersebut, dari Perwakilan Partai, berharap hasil Coklit dari Pantarlih ini lah menjadi patokan data yang sebenernya.

Deny Akbar sebagai lurah memberikan tanggapan nya "Berdasarkan kegiatan tadi , saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas pantarlih yg sudah berjuang dalam mendapatkan data yg akurat, walaupun mendapatkan tantangan dalam bertugas, dan alhamdulillah berkat kesabaran petugas pantarlih, akhirnya mendapatkan hasil yg sangat luar biasa dan dapat ditampilkan dalam rapat pleno dps pada hari ini ,dan langsung disaksikan perwakilan partai tingkat kelurahan, dan juga disaksikan pengawas tingkat kelurahan."tanggapan Deny Akbar sebagai lurah.
dan tanggapan salah satu Pantarlih"Kami merasa bangga dan senang dapat di ikut sertakan dalam berpartisipasi pemutakhiran data, untuk tahapan pemilu tahun 2024,semoga apa yang kami lakukan ada manfaatnya"ujar Gilang, petugas Pantarlih.
Semoga dengan Adanya pelaksanaan tahapan pemilu,yang telah ditetapkan dan dilaksanakan dengan semestinya, tidak ada lagi polemik dab permasalahan pemilu tahun 2024,yang menyangkut data,dan mata pilih.seperti yang terjadi di setiap pemilu yang terdahulu.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama