Maling Sayur, Motor di tinggal

Liputan12.com


Palembang, liputan 12 (7/02/23)
Untuk kesekian kalinya, rekaman cctv mengungkap fakta, warung sayur. Bapak Edison atau lebih dikenal warung Isa,yang beralamat di jl Malaka RT .34 setiap paginya tempat ibu ibu berkumpul, berbelanja kebutuhan sayuran dan lauk pauk, pembeli bukan hanya warga sekitar,tapi dari beberapa RT, bahkan luar Kelurahan, sehingga warung sayur yang berlokasi dipinggir jalan Malaka ini sesak pembeli dan kadang terjadi kemacetan karena parkir kendaraan pembeli,yang didominasi Ibu ibu.
Sekitar jam 7.30, cctv yang terpasang di warung tersebut, menangkap kegiatan seorang yang berpura pura menjadi pembeli, namun sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian belanjaan , pengutil yang berjenis kelamin perempuan ini sedikit Nya sudah tiga kali terekam cctv,dan dipagi,hari Selasa ini,pak Edison baru betul-betul menjebak dan berniat menangkap nya, namun,pelaku keburu kabur, meninggal kan hasil curiannya dan sebuah kendaraan roda dua.
Mendengar laporan tersebut, kasi trantib Kelurahan Hendrik Buditama,dan Babinkamtibmas, Murdiono bergerak cepat menuju lokasi,dan didampingi Ketua RT 34,pak Rusli.
Setelah mengumpulkan informasi, kemudian barang bukti di amankan ke Polsek Sukarami untuk proses pengusutan lebih lanjut.
Kejadian ini,membuat ibu ibu yang berbelanja merasa kaget, bercampur senang karena mereka tau, kejahatan bisa terjadi oleh dan di waktu yang tidak diduga, untuk lebih waspada dalam berbelanja.
Dan tempat usaha juga di himbau untuk memasang cctv untuk mempermudah petugas mengidentifikasi tempat kejadian perkara dan pelaku kejahatan.(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama