Atlet Taekwondo Kabupaten Way Kanan Raih 13 Emas, 8 perak


Sebanyak 700 Atlet Taekwondo Se-provinsi Lampung ikuti kejuaraan Tahunan Taekwondo MASTER AMRIL YUSAM CAP II 
yang dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 19 februari 2023 di  Sport Center UIN Bandar Lampung.

Di perlombaan kali ini Taekwondo Kabupaten Way kanan Mengirim Sebanyak 22 Atlet dan 2 Atlet Asal Way kanan yang bersekolah di bandar Lampung yang turut mengharumkan nama kabupaten way kanan di tingkat provinsi.

Melalui Pesan Singkat WhatsApp,Sabeum Diah Ayu Andini Selaku Pelatih Taekwondo kabupaten way kanan menjelaskan,di pertandingan Taekwondo MASTER AMRIL YUSAM CAP II Atlet Asal kabupaten way kanan menyabet 13 Emas,8 Perak dan 3 Perunggu.

Masing-masing Atlet Taekwondo yang berhasil Menyabet Emas Antara lain :
RINCE,ADEN,SOKA,VIVIAN,RARA,SEPTI,MARCEL,ZAQILA,RILIS,ALKA,TATA dan 2 Atlet Taekwondo Asal Kabupaten Way kanan yang kini menempuh pendidikan di Salah Satu Sekolah yang ada di Bandar lampung yakni,M.FAIZ RAMADHAN FIRDAUS,M.FARHAN DIRGANTARA FIRDAUS.
Sedangkan Atlet Taekwondo yang berhasil Menyabet Perak yakni,: perak MIKO,CINDRAYA, NABILA, RAFA, ANDRE,AJI,FAIS,ABI,ZAHRA Dan Atlet Taekwondo Way kanan yang berhasil Menyabet Perunggu yakni,:
RIA, AZAM, NASRI


Sabeum Diah Ayu Andini juga menambahkan Ucapan Terimakasih Kepada Ketua TI Kabupaten Way kanan yang Selalu Men Support Para atlet Taekwondo asal kabupaten way kanan Sehingga Para atlet Taekwondo dapat meraih prestasi di tingkat provinsi Lampung.

Sementara itu Ketua TI Kabupaten Way kanan Ahmad Firdaus.,SH  Saat di konfirmasi menjelaskan, semoga dengan cabang olahraga taekwondo ini waykanan bisa berdaya saing dan kedepannya bisa mengadakan perlombaan yang  membawa nama harum Kabupaten waykanan.

Ahmad Firdaus Juga Menambahkan Ucapan terimakasih kepada Dinas pemuda olah raga dan Pariwisata beserta koni kabupaten waykanan atas dukungan dan Support nya.
Semoga kedepannya para Atlet Taekwondo kabupaten way kanan dapat lebih diperhatikan lagi dari Alat Sarana dan Prasarana untuk menunjang prestasi yang lebih baik lagi",tutupnya.(Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama