Komitmen PPAMI Di Awal Tahun 2023




BANYU ASIN , LIPUTAN 12 . COM - 1januari23,
Karya nyata PPAMI dalam Pendampingan terhadap aspirasi masyarakat Indonesia, adalah meneguhkan sikap dan komitmen untuk berbuat kepada masyarakat.

Seperti baru baru ini di awal tahun 2023,terjadi kebakaran hebat',di desa Taja Mulya kecamatan Betung kab Banyu asin, Sumsel yang menghanguskan rumah warga tanpa tersisa isinya, rombongan PPAMI hadir kelokasi kebakaran yang langsung di pimpin pembinanya Fahrizal.

Selaku Ketum Efendi Mulia dan para pengurus Indriyani SSos, Andriyani Susilawati SH,ZJ ,  Derta Akbar SH, Fitriyanti, Budi Setiawan, Hotman Fahrizal dan Adi Saprin yang disambut korban kebakaran. 

BPK Firmansyah memang tidak banyak yang diberikan, uang dak sembako,tapi hal itu sangat diharapkan oleh korban , itulah wujud dari kerja nyata PPAMI  ditengah masyarakat dan PPAMI berjanji siap memberikan dukungan kepada masyarakat yang terkena musibah ataupun masalah, dengan memberikan bantuan baik material maupun Pendamping hukum melalui bidang masing masing di PPAMI. (Purwondo Palembang/cq Rusli Rahman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama