TIM GERAKAN GABUNGAN MASYARAKAT PEDULI SIMEULUE SERAKAN BANTUAN PASCA BANJIR KEPADA , KEPADA MASYARAKAT.

Liputan12.com
G2MPS Kabupaten Simeulue serahkanlah bantuan alahkedar kepada Korban banjir di Desa labuhan Bakti ,Rabu ,28/12/2022.di halaman Rumah kepala Mukim. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus G2MPS Amir Dagang .bersama beberapa orang pengurus lainnya, Kepada Kepala Mukim.

Ucapan terimakasih Kepada seluruh Seluruh pengurus G2MPS yg sudah memberikan sumbangsih Kepada masyarakat dan mudah mudahan ini dapat menjadi amalan kepada seluruh pengurus dan juga anggota G2MPS .
Harapan kami semoga Organisasi G2MPS ini bisa Menjadi contoh Kepada Masyarakat . 
Ucapnya

Lebih lanjut Kepala Mukim Muliadin menjelaskan , disaat terjadi banjir lebikurang 40 Rumah yang terjadi yang terjadi satu Minggu yg lalu rata rata ,air menggenangi Rumah warga setinggi lutut orang Dewasa. Atau kurang-lebih 50 sampai 60 Cm .tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa banjir tersebut .
Tutup. Kepala Mukim.

Sementara itu dari perwakilan pengurus G2MPS kabupeten Simeulue, Amir dagang Mengatakan kepada Awak media, bantuan ini merupakan hasil sumbangsih dari semua pengurus dan juga anggota G2MPS yg ada di kabupaten Simeulue.dan ini juga merupakan kekompakan kami . Untuk kepedihan kepada Masyarakat, 

Selanjutnya Amir dagang menbahkan Organisasi ini sudah dibentuk pada 2020 yang di ketuai Mantan Bupati Simeulue.Bapak H .Erli Hasim .SH .S.Ag. sebagai Ketua pembina. dan ini bukan hanya bantuan untuk banjir saja namun untuk kegiatan kegiatan lain . Bencana kebakaran , Rehap Rumah, bagi masyarakat kurang mampu, dan Kaum Duafa . Tutup. Amir dagang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama