TEAM PENGACARA KANTOR HUKUM POEYANK SERAHKAN BERKAS "KEKERASAN TERHADAP ANAK"KE PENYIDIK POLRES PAGAR ALAM .

Pagar alam . Liputan . 12 com
Hari ini tepat nya tanggal 10 Juni 2024 ,team pengacara pada kantor hukum POEYANK Neko Ferlyno SH.C.P.L,Tri Ariyansah.SH.C.P.L., Muhammad Yurwanra.SH di dampingi oleh team pengacara Augustinus .SH.dan Rahmat Ramadhan mendatangi Polres Pagaralam tepatnya pukul 15.00 WIB.
Kedatangan pengacara korban mendapatkan sambutan yang baik dan ramah dari salah satu penyidik senior Polres Pagaralam yang menangani Perkara atas laporan dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut yang di lakukan oleh oknum yang pekerjaan sehari-hari nya adalah pengajar pada salah satu sekolah Menengah Atas terkemuka di kota Pagaralam.
Ketika di wawancarai awak media di depan gedung SATRESKRIM Kota Pagaralam Neko ferlyno SH.C.P.L bersama TRi Ariyansah.SH.C.P.L serta Muhammad Yurwanra SH mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dan Profesionalisme Polres Pagaralam dalam menangani perkara laporan kekerasan seksual terhadap anak tersebut.tujuan kedatangan kami kesini tidak lain dan tidak bukan seperti yang kami sampaikan pada awak media tadi malam tepat nya tgl 9 Juni 2024.
Ketika di tanya oleh salah satu awak media yang hadir pada saat wawancara tersebut, bagaimana tanggapan para pengacara korban terkait laporan dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut yang saat ini tengah di tangani oleh Polres Pagaralam?
Kami yakin proses tersebut akan di tangani seprofesional mungkin oleh penyidik.langkah apapun yang akan di lakukan nantinya kami selaku team kuasa hukum korban dari kantor hukum POEYANK mempercayakan sepenuhnya kepada. Penyidik yang menangani Perkara tersebut dan kami siap mendukung proses tersebut pada polres Pagaralam,demi tegaknya keadilan bagi korban yang mengalami kekerasan seksual tersebut.
Dan kami mendesak agar secepatnya terduga pelaku kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut untuk dapat di naikkan status nya dari terlapor menjadi tersangka dan secepat nya harus di lakukan penahanan guna menghindari dampak yang lebih luas akibat perbuatan pelaku tersebut di bumi Besemah yang kita cintai ini.
Selanjutnya sebelum menutup tanya jawab dgn awak media Tri Ariansyah.SH C.P.L dan Muhammad Yurwanra SH mengatakan perbuatan pelaku tersebut harus mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya dimana akibat perbuatan pelaku tersebut telah mencoreng citra para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dan mencoreng dunia pendidikan di kota Pagaralam khusus nya dan Indonesia pada umumnya, guru adalah panutan bagi siswa sudah seharusnya memberikan teladan yang baik dan bukan memberikan contoh yang tidak baik dengan bersikap dan berpola layaknya seorang manusia yang tidak mempunyai hati nurani yang baik .
Satu lagi tekan Neko ferlyno SH CPL Bahwa dampak akibat perbuatan tersebut akan membawa dampak yang serius pada sisi psikis korban sampai seumur hidup dan ini harus menjadi perhatian kita semua . sekali lagi kami menghimbau pemerintah kota Pagaralam melalui dinas dan instansi yang terkait untuk berperan aktif terhadap korban tersebut dan bukan bersikap seolah menyerahkan persoalan tersebut menunggu kinerja dari pihak kepolisian, banyak hal yang dapat di lakukan terutama terhadap kesehatan mental dan psikis bagi korban.
Kami menunggu langkah dan gerak cepat pemerintah kota Pagaralam dalam rangka pemulihan kesehatan psikis dan mental terhadap anak di bawah umur tersebut yang merupakan korban kekerasan kejahatan seksual .ujar Neko dengan style kepala plontos nya. M.helmi hz.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama