Sertijab PJ Kepala Desa Falabisahaya Berjalan Lancar.

Liputan12.com .
Serah terima jabatan PJ Kepala Desa Falabisahaya, Kecamatan mangoli utara kabupaten kepulauan sula 

Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar hari Selasa (11/06/2024) di Aula Balai Desa Falabisahaya sejak pukul 14.00 wit sampai dengan selesai pukul 17.00 wit kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika kecamatan mangoli utara, seperti keterwakilan Camat, babinpol dan babinsa.

Tidak hanya itu hadir pula, Kasi Pemerintahan Kecamatan mangoli uatara,PJ kades Rawa Mangoli beserta Perangkat Desa, PJ Kades yang purna tugas Hi Sedek Marasabesi S.pdi, Ketua BPD Falabisahaya beserta Anggota, Tim penggerak PKK , Para Ketua RT dan RW jajaran wilayah Desa falabisahaya, dan beberapa tokoh masyarakat juga turut hadir ke acara serah terima jabatan kepala desa tersebut.

Sementara Bhabinkamtibmas dan babinsa hadir ke acara tersebut sebagai pengamanan.
Pada kesempatan ini, PJ Kepala Desa Falabisahya yang lama dalam sambutannya mengucapkan dalam kurun waktu setahun lebih beliau telah melaksanakan tugas dan beberapa infrastruktur yang dibangun dan yang masih dalam proses lainnya dia berharap kepada PJ yang baru agar bisa melanjutkannya Ia juag berterimakasih yang sebesar-besarnya dan permintaan maaf kepada staf dan jajarannya.

 “Terima kasih banyak kepada seluruh staf Desa Falabisahaya yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai PJ Kepala Desa selama 1 tahun 4 bulan ini sehingga berkat semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap Hi.Sedek Marasabesi

Setelah sambutan dari Hi.Sedek Marasabesi Sambutan oleh PJ kepala desa yg baru Samsul Pauwah S.pdi dan acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Bapak Samsul pauwah S.pdi selaku Penjabat Kepala Desa Falabisahaya yang baru.
Selanjutnya Bapak Samsul pauwah S.pdi (Pj Kepala Desa Falabisahaya baru) dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Falabisahaya.

Bapak (Sekcam mangoli utara) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PJ yang lama dimana dalam kepemimpinannya di Desa telah melakukan beberapa infrastruktur dan pemberdayaan yang lainnya, semoga pada kepemimpinan PJ yang baru bisa melanjutkan lebih baik lagi.

Prosesi dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas Kepala Desa Falabisahaya dan dilanjutkan berjabat tangan dengan para hadirin tamu undangan.Red Rizal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama