"Semrawut"jaringan kabel internet di pemukiman warga.

Palembang, liputan 12.com.
Semrawut nya kabel,dan dalam kondisi tidak terurus,dari beberapa jaringan pengelola internet, sangat menggangu pemandangan,dan cenderung membahayakan pengguna jalan, karena banyak nya kabel yang kendor terjuntai kebawah,dan juga kabel putus yang tidak kunjung diperbaiki oleh perusahaan pengelola, membuat Warga di Lorong Sukamulya, kelurahan sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.

Warga yang merasa tidak nyaman,dan berharap kepada perusahaan jasa internet untuk dapat di perbaiki dan di rapikan.
hampir di semua ruas lorong kabel jaringan internet tidak tertata dengan baik, terkesan dipasang asal asalan dan tidak mempertimbangkan aspek kerapian lingkungan dan keselamatan pengguna jalan.

Pemasangan beberapa jaringan internet yang tumpang tindih,dan terkesan liar ini membuat geram warga yang didepan rumahnya di lalui kabel tersebut.

Warga berharap kepada pihak pemerintah kota melalui dinas terkait dapat menertibkan pemasangan jaringan internet, dengan tata kelola,dan regulasi yang benar agar,tidak menimbulkan kesemrawutan.

Sampai saat ini warga tidak tau harus mengadu kemana,ke pihak dinas mana untuk menyampaikan keluhan tentang jaringan kabel tersebut.
lebih dari sepuluh bentang kabel saling tumpang tindih,dan tidak tau dari perusahaan mana saja jaringan kabel tersebut.
Semoga pemerintah kota atau pihak terkait lebih memperjelas dan mempertegas regulasi, aturan,dan ketentuan pemasangan kabel tersebut, agar tidak menggangu kenyamanan warga masyarakat.
(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama