Sandi Fahlepi dianugrahi AWARD oleh PWI Sumsel "sebagai Sahabat PWI"

Pj Bupati Sandi Fahlepi Hadiri Puncak Peringatan HPN 2024

Liputan 12.com
PALEMBANG- 10/06/24.
 Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, yang di gelar di Griya Agung Palembang, Senin (10/6/2024). Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi di anugerahi Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan atas Jasa sebagai Sahabat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). 

"Terima kasih saya ucapkan kepada PWI Sumsel atas pemberian anugerah award ini,Dengan harapan, Semoga Pemkab Muba dapat terus bersinergi dengan PWI dan menjadi sahabat terbaik bagi para wartawan," ungkap Pj Bupati H Sandi Fahlepi. 

Sandi juga menyampaikan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel menjadi salah satu organisasi profesi wartawan yang mempunyai peran besar menjalankan salah satu pilar bangsa. 

"Untuk itu, saya ucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional. Semoga peran serta PWI dapat semakin berjaya, memberi warna serta bisa bersama-sama melawan berita hoaks dan memberikan informasi dan berita positif untuk kemajuan  Sumatera Selatan dan Kabupaten Musi Banyuasin," tuturnya.
Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi mengatakan, bahwasanya selama 10 hari PWI Sumsel telah mengadakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional dan hari ini adalah merupakan puncak peringatannya. 

"Saya sangat apresiasi kegiatan seperti ini, yang memberikan banyak manfaat," kata Fatoni. 

Pada kesempatan yang sama Pj Gubernur Sumsel juga menyampaikan, peran serta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk menjaga iklim kondusifitas di Sumsel menjadi sangat penting. 

"PWI Sumsel harus terus menjadi kontrol dan turut memberikan kontribusi positif untuk Provinsi Sumsel. 
Peran wartawan sangat dibutuhkan untuk ikut membantu menciptakan kondisi yang kondusif dalam mempertahankan zero konflik di Sumatera Selatan, untuk mewujudkan Sumsel yang aman, nyaman dan mandiri," ulasnya. 
Sementara, Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST mengucapkan, terima kasih atas dukungan Pemprov Sumsel dan PWI Pusat atas terlaksananya kegiatan peringatan Hari Pers Nasional hari ini.

"Rangkaian dalam memperingati HPN ini sudah terlaksana selama 10 hari, dengan di gelar berbagai kegiatan,dan beberapa kegiatan lomba,diantaranya perlombaan gaplek, lomba mancing, lomba konten kreator dan berbagai perlombaan lainnya. 
Dan kesemuanya rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Adapun untuk pemberian award yang hari ini juga diberikan kepada Pj Gubernur Sumsel, Pj Bupati Muba dan beberapa Kepala Pimpinan Daerah lainya sebagai bentuk apresiasi PWI, karena sudah menjadi sahabat terbaik kami,"tandasnya.

Dalam rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Pj Bupati Sandi Fahlepi bersama Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP juga turut didampingi Kabag Umum Setda Muba Sefrizal,SE,Msi. Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP, Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MSi beserta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.
kontributor:(Aew-purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama