"Safaruddin", Bupati Limapuluh Kota 2 periode (Next)??


Liputan12.com
Limapuluh Kota--Jelang Pilkada (pemilihan kepala daerah)yang semakin dekat, banyak kontestan Calon Bupati  dan Wakil Bupati periode 2024-2029, menebar citranya. Berbagai gaya pose  yang kita lihat menghiasi baliho yang memang sengaja di pasang para calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, khususnya untuk daerah Kabupaten Limapuluh Kota. 

Mulai sepanjang jalan , di persimpangan jalan , maupun gang sempit di perkampungan, mereka pasang, Mereka semua berharap bisa memenangkan Pilkada, dan menjadi Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah. 

Berbagai macam profesi latar belakang dari para calon tersebut. Ada yang dari politikus, Birokrat, maupun dari pengusaha. 


Berbeda halnya dengan H.Safaruddin Dt Bandaro Rajo SH, Bupati terpilih 2021-2024. Hanya baliho dengan gaya sederhana serta tidak banyak kata-kata tulisan janji manis yang pada akhirnya jadi isapan jempol.


Yon Salah seorang warga Padang jariang Kecamatan Situjuh limo Nagari menyampaikan, "Safaruddin, Walaupun dengan gambar baliho seadanya namun dari fotonya itu mengandung makna pemimpin yang bersih, bermatabat percaya diri untuk membangunan serta memajukan daerah.


" Kami yakin H.Safaruddin Dt Bandaro Rajo kembali memimpin Kabupaten Limapuluh Kota 5(lima) tahun kedepan. Sudah banyak pengalaman, serta penghargaan yang telah beliau dapati. Orangnya baik, ramah, serta ibadah yang kuat.

Yon juga menambahkan," ada juga yang menyampaikan ke beliau kalau Bupati ini tidak becus dalam memimpin Kabupaten Limapuluh Kota," itu semua hanya karena ketidak senangan individu saja, mungkin apa yang di harapkan dari Safaruddin ini tidak dapat terlaksana seperti yang diinginkan  maka dimunculkanlah berbagai angapan/ opini yang tidak baik mengenai Bupati ini.

Apalagi jelang pilkada yang kita tahu berbagai cara untuk menjatuhkan lawan politiknya demi satu ambisinya." Ucapnya bersemangat.(cg)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama