Pj Bupati Cirebon Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

KABUPATEN CIREBON, Liputan12.com — Penjabat Bupati Cirebon, Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si mengajak seluruh elemen di Kabupaten Cirebon menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Pada November nanti, masyarakat Kabupaten Cirebon yang sudah memiliki hak untuk mencoblos, diminta agar bisa memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon sesuai hati nurani.

Menurut Wahyu, siapapun yang terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Cirebon, itu adalah yang terbaik.

“Itu yang akan membawa amanah kebaikan untuk kita semua, itu juga yang akan membawa kemajuan,” ujar Wahyu saat menghadiri Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon di Lapangan Ranggajati Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu malam (5/6/2024).

Ia menyebutkan, bahwa saat ini seluruh masyarakat harus bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Cirebon. Upaya itu harus dilakukan untuk memastikan kontinuitas pembangunan daerah tetap berjalan.

“Pada waktunya, kalau kita semua bersatu padu, Kabupaten Cirebon akan selalu terjaga,” singkatnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon, Esya Karnia Puspawati mengatakan, salah satu tugas yang dilakukan oleh pihaknya adalah meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan.

“Jangankan yang jauh, yang dekat saja kadang sulit. Kami mengajak kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Cirebon agar bersama-sama berkontribusi pada tanggal 27 November nanti,” kata Esya. 

Bung Arya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama