Perpanjangan Jabatan, Kades Baturaden Prioritaskan Kemajuan Desa Dan Pelayanan Masyarakat

Karawang - liputan12.com
Kepala Desa Baturaden, Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Kades Rano Karno resmi dilantik kembali untuk memperpanjang masa jabatannya selama dua tahun ke depan yang telah di tetapkan oleh undang-undang sesuai ketentuan. 

Dalam pernyataannya,Rano Karno , menegaskan komitmennya untuk memprioritaskan kemajuan desa dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Desa Baturaden Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

"Masa perpanjangan jabatan yang baru ini, saya bertekad untuk membawa Baturaden menjadi desa yang lebih maju dan sejahtera. Kami akan fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat desa," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kualitas pelayanan kepada masyarakat desa akan menjadi perhatian utama, pasalnya pelayanan publik yang baik dan efisien adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa. 

"Kami akan memastikan bahwa setiap warga Baturaden mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rano Karno juga mengajak seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk bekerja sama dan saling mendukung. 

"Dengan kebersamaan dan kerja keras, saya yakin kita bisa mencapai segala target yang telah kita tetapkan demi kemajuan Talagajaya," tutupnya.

Setelah dilantik perpanjangan masa jabatan hingga dua tahun ke depan, masyarakat Baturaden sangat berharap di bawah kepemimpinan Rano Karno akan semakin berkembang dan mampu bersaing dengan desa-desa lainnya.


 (Roan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama