PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN KTH BUMI INDAH SEJAHTERA DENGAN KOPERASI HKTI TAMARA BUMINDO PERWAKILAN PROVINSI JAMBI


Jambi, Liputan12.com - Pertemuan yang diadakan pada hari Kamis (06/06/2024) di Hotel BW Luxury antara Ketua Kelompok Tani Hutan Bumi Indah Sejahtera Desa Londerang Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi Dengan Ketua Koperasi, Sekretaris , Co Asisten Ses Kop HKTI Jambi dan Devisi Kelayakan Usaha dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pengelolaan Lahan seluas 857 Hektar yang terletak di Desa Londerang Kec Kumpeh Kab. Muaro Jambi Provinsi Jambi peruntukan Ketahanan Pangan Nasional.

"Pertemuan dan penandatanganan nota kesepahaman hari ini, akan menjadi agenda pertemuan dgn Sekda dan para OPD terkait Pemerintah Provinsi Jambi pada hari Senen tanggal 10 Juni 2024 yang akan datang" ujar Adhi Firman, SH Ketua Koperasi HKTI Tamara Bumindo Perwakilan Jambi.

Agenda pertemuan Pengurus Koperasi HKTI Tamara Bumindo Perwakilan Provinsi Jambi dengan Sekda Pemerintah Provinsi Jambi akan di hadiri juga Dewan Panasehat : Mayjen TNI Purn Ir. Mulhim Asyrof Dan Dewan Pembina : Mayjen TNI Purn Nana Suharna, SE Koperasi HKTI Tamara Bumindo di jadwalkan pada hari Senen (10/06/2024).mendang
Disebutkan dalam UU Nomor 18 tahun 2012 tentang pangan bahwa Ketahanan Pangan adalah “kondisi terpenuhinya Pangan bagi negara sampai dengan perseorangan, yang tercermin dari tersedianya pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, aman, beragam, bergizi, merata, dan terjangkau serta tidak bertentangan dengan agama, keyakinan, dan budaya masyarakat, untuk dapat hidup sehat, aktif, dan produktif secara berkelanjutan.

"Kami sangat mengharapkan segera terlaksana nya program ketahanan pangan nasional ini, sehingga dapat terwujudnya Kemakmuran dan Kesejahteraan Anggota KTH dan Masyarakat di Desa Londerang" ungkap Ketua Kelompok Tani / Bagindo saat di wawancara oleh awak Media.

(Ari dedek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama