PELEPASAN SISWA SISWI KELAS VI. MADRASAH IBTIDAIYAH MANUWARIYAH PALEMBANG 2023/2024. PERAIH PENGHARGAAN ADIWINATA TINGKAT NASIONAL .


liputan 12.com.
Palembang - Senin 10 Juni 2024. 
Acara Pelepasan Siswa - Siswi Kelas VI . Madrasah Ibtidaiyah Manuwariyah ,yang berlokasi di Lr Sederhana 13 Ulu. Kecamatan Seberang Ulu II. Kota Palembang . Sumatera Selatan. 
Mengadakan kegiatan Pelepasan siswa siswi kelas Vl /MI ,Dengan mengusung Tema "  Mengukir Prestasi Menuju Generasi Cerdas dan Ber ahlaq Mulia". 

Dalam pelaksanaan acara Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas 6 . di hadiri oleh  Dra .Hj. Syarifah Fatimah M.M ,Ketua Yayasan MI Manuwariyah.  Drs.Hasan Alkaf . Kepala Madrasah MI Manuwariyah.  As baul M.M . Kepala Madrasah.  Drs. H Nur gholis M.Pd.I . Kasih Mapemda
 Drs .Samsul Bahri , Lurah 13 Ulu kota Palembang. Beserta wali murid dan para Guru serta Jajaran kepengurusan lain nya

Acara  yang di awali dengan pembacaan ayat Suci Al - Qur ' an. Perwakilan kls 6. Yang di bacakan oleh Siti Fadhilah Serta dengan Sari tilawah, keisya aqilah Az zahra. 
Dan di lanjutkan dengan Kata sambutan dari.  Drs. Hasan Alkaf ,selaku Kapala Madrasah MI. 
Pelaksanaan Acara Pelepasan Siswa dan Siswi Madrasah Ibtidaiyah Manuwariyah , berlangsung begitu meriah dengan menampilkan beberapa tarian seni kreasi antara lain ,Tari piring . Tari Tangai ,Tarian Zapin. Tari P5 ( Proyek Penguatan Profil pemuda Panca Sila) . 
Selain itu juga di lengkapi dengan 
Literasi. Story telling . Puisi dan Musikalisasi. 
Dengan menggunakan berbagai pakaian adat sumatera selatan ,Yang di laksanakan oleh anak - anak didik putra dan putri. Madrasah Ibtidaiyah Manuwariyah, dari sangar Al Wardah. Yang juga ikut serta dalam memeriahkan pelaksanaan acara tersebut .
Di kesempatan lain kepala madrasah Drs. Hasan Alkaf ,juga merasa senang dan bangga di karenakan di setiap kelulusan,siswa siswi Madrasah MI. selalu mendapatkan predikat yang sangat memuaskan . 


Karena itu Dalam Acara pelaksanan Pelepasan ini yang bertema "Mengukir Prestasi Menuju Generasi Cerdas dan BerAhlaq Mulia". Bertujuan Agar menciptakan generasi muda,serta mengembangkan budaya seni tari kebudayaan Bangsa Indonesia Sendiri" .Ungkap nya .
(Rusli.RB).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama